cara memblokir akun facebook sendiri

Cara Memblokir Akun Facebook Sendiri

Cara Tutup Akun FB Permanen : Sebelum menghapus akun Facebook milik anda, mungkin ada baiknya jika kalian membackup segala file (foto, video) data pribadi Anda yang disimpan di Situs FB. Ini untuk antisipasi aja, siapa tau masih ada foto kenangan didalamnya. Karena jika telah menghapus akun anda, maka otomatis semua data didalamnya akan terhapus! Kalian bisa mengikuti langkah-langkah dari Facebook untuk membackup seluruh data di akun kalian disini. Cara Membackup Foto di Akun Facebook.

Begini Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen :

  1. Pertama, login ke akun facebook yang ingin kamu hapus
  2. Buka Link berikut ini untuk masuk ke halaman Cara Menghapus Akun Facebook Yasir252
  3. Klik tombol Delete My Account (Delete Akun Saya)
  4. Isi kan ulang password dan username kalian, lalu isikan captcha yang muncul untuk autentikasi
  5. Katakan selamat tinggal kepada facebook kamu!

Cara Menghapus Akun FB Yasir252

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada akun fb Anda, faktnya proses penghapusan ini akan memakan waktu hingga beberapa minggu kedepan untuk sepenuhnya bisa menghapus akun fb itu karena suatu alasan. Pokoknya jangan login lagi ya pakai akun fb yang sudah dihapus!

Yap begitu saja Cara Memblokir Akun Facebook Sendiri. Sekarang kalian sudah tidak memiliki akun fb. Mungkin ini waktu yang tepat untuk menggunakan pos pakai burung merpati, fax, dan kode morse untuk berkomunikasi dengan teman atau keluarga. 😀 Sekian tutorial cara menghapus akun fb kali ini, semoga bermanfaat! Ingat, jangan hapus akun facebook teman kamu tanpa sepengetahuannya dia, tapi kalau kalian tau passwordnya sih gapapa. wkwk

Tinggalkan Komentar