Repo Cydia Terbaik Versi Yasir

Berikut Daftar Repo Cydia Terbaik Versi Kami

Kita semua tentu sudah mengetahui keuntungan melakukan Jailbreak iphone ios ipad dan devices lainnya. Selain kita mendapat akses control yang luas kita juga dapat melakukan installasi aplikasi dari berbagai sumber yang bisa dibilang adalah blackmarket dari AppStore misalkan AppCake melalui sebuah software bernama Cydia. Saya memiliki beberapa rekomendasi daftar Cydia Repository atau Cydia Source yang fungisnya luar biasa. Kita bisa download aplikasi premium appstore gratis dengan cydia.

Daftar Cydia Repo Terbaik iPhone dan iPad

1. BigBoss Cydia Repo

BigBoss merupakan salah satu yang terbesar dari semua Repository Cydia, kenapa? BigBoss menyediakan Ribuan Aplikasi Cracked Full Gratis untuk iOS iPad dan iPhone kita disertai Tweaks premium dari BigBoss sendiri. Paling menarik lagi karena BigBoss memiliki Forum yang memungkinkan Semua pengguna Cydia dapat saling bertukar informasi tentang software yang tersedia di BigBoss. Kerennya lagi di Bigboss semua aplikasi yang Forbidden di AppStore dapat ditemukan di BigBoss untuk semua iDevices.

Repository link: http://apt.thebigboss.org/repofiles/cydia/

2. Modmyi Cydia Repo

Cydia Repository yang pertama kali saya sebutkan karena dari pengamatan saya modmyi memiliki variasi yang sangat sangat besar pada Tweaks, applikasi dan modifikasi software untuk idevices kita. Disini kalian bisa mendapatkan informasi terbaru tentang aplikasi populer, tema populer, games populer dan lainnya. Websitenya pun mudah diakses dan pastinya Gratis. Selain Aplikasi modmyi juga menyediakan Ebook Gratis yang harusnya berbayar XD. Kerennya lagi modmyi juga menjual Tweaks Premium nya sebagai bukti bahwa mereka juga dapat develop sebuah Tweaks bukan hanya menjadi calo gelap. Tweaks dari modmyi favorit saya adalah MyWi dan Sbsettings. MyWi software yang menarik karena dapat membuat iPad kita menjadi Wifi Router. Untuk menambahkan Modmyi sebagai Repository di Cydia cukup pergi ke Sources > Add > Masukkan Modmyi Cydia source di link dibawah ini.

Link: Modmyi

ModMyi : apt.modmyi.com atau http://modmyifone.com/repo/

3. SinfuliPhoneRepo

List kita kali ini belum lengkap jika tidak dengan SinfuliPhoneRepo, disini kalian dapat mendownload ribuan aplikasi dan games premium cracked untuk iPhone dan iPad secara gratis. Tertarik? langsung aja yuk add Sources Cydia ini sekarang juga.

Situs Source : http://sinfuliphonerepo.com

4. vShare

Vshare juga merupakan salah satu website cydia source terbaik, selain menyediakan Aplikasi Full Gratis, Vshare juga memberikan Aplikasi Mirip seperti AppStore yaitu vShare Application. Meskipun settingnya agak rumit, namun terbayarkan saat kita membuka aplikasinya yang mirip seperti AppStore dan kita tinggal klik download dan download maka download akan Queue atau Berbaris sesuai urutan. Sebelum Menambahkan sources kita harus mengikuti panduan berikut untuk mengetahui lebih lengkap cara settings vShare di iDevices.

vShare Link : http://repo.appvv.org

5. iCleanerPro

Situs ini mungkin menjadi Favorit semua pengguna Cydia, kenapa? karena disini, kalian dapat menggunakan salah satu Software Tweaks Populer Gratisnya untuk mengosongkan space storage di iPhone kalian. Penasaran? Langsung aja iCleanerPro di Add Sources

iCleaner Pro : https://ib-soft.net/cydia

Source Repo Cydia Terbaik Lainnya & Free

Ryan Petrich’s Repository http://rpetri.ch/repo

Karen’s Pineapple Source https://cydia.angelxwind.net/

iMokhles Website http://apt.imokhles.com

Forty Six & Two http://repo.fortysixandtwo.com

CP Digital Darkroom https://repo.cpdigitaldarkroom.com

FilippoBiga http://filippobiga.me/home.html

Jika kalian ingin mendownload aplikasi berbayar di appstore, namun engga mau bayar. Kalian bisa pakai pasar aplikasi alternatif untuk iOS iPhone dan iPad kalian di Cydia Source Repo. Semua aplikasi, games dan tema FULL GRATIS. Kecuali tweaks premium dari source itu sendiri. Sebelum mulai mendownload dari Repo Cydia terbaik diatas, silahkan ikuti tutorial cara menginstall cydia di iOS, iPhone dan iPad kalian disini. Silahkan bertanya jika ada pertanyaan dan semoga bermanfaat!

Tinggalkan Komentar