Fitur Terbaru iOS 11 Memeriksa Kondisi Baterai iPhone iPad Yasir252

Fitur Terbaru iOS 11.3 Untuk Cek Batere iPhone

Fitur terbaru iOS 11.3 bisa dibilang cukup fantastis. Pasalnya, pembaruan iOS besar pertama tahun 2018 yaitu iOS 11.3 akhirnya sudah dapat diakses! Yang pastinya pembaruan ini akan membawa sejumlah fitur dan penyempurnaan baru untuk iPhone dan iPad yang kamu gunakan.

Apple awalnya merilis iOS 11.3 beta hanya untuk Apple iPad 9,7 inci yang terbaru. Tapi sekarang, semua pengguna Apple Device dapat mengupgrade gadget mereka ke iOS 11.3. Tentunya hanya jenis dan tipe tipe gadget yang di rekomendasikan oleh Apple saja yang dapat diupgrade.

iOS 11.3 adalah salah satu pembaruan yang paling penting bagi perkembangan iOS 11. Software upgrade baru ini menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna memeriksa kesehatan baterai gadget mereka dan memilih apakah fungsi batere akan dimaksimalkan atau di sesuaikan untuk mengirit sumber daya batere.

Penasaran? Yuk kita cek fitur terbaru iOS 11.3 :

  1. Memeriksa Kondisi batere iPhone atau iPad Fitur Kesehatan Baterai hanya akan tersedia di iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPhone 7, dan iPhone 7 Plus. Menurut Apple, iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X memiliki fitur pemeriksaan batere yang lebih canggih dan akurat. Jadi buat kamu pengguna iPhone 6 dan iPhone 7 jangan heran kalau fitur memeriksan kondisi batere di iPhone kamu ngaco dan tidak akurat.

    Fitur Terbaru iOS 11 Kondisi Batere iPhone iPad
  2. Menysuaikan kinerja CPU (di paksa maksimal atau seminimal mungkin)Lihat gambar sebelumnya, ada tulisan Disable berwarna biru kecil kan? Nah itu adalah fitur terbaru untuk menonaktifkan fitur manajemen daya (CPU throttling). Setelah Anda menonaktifkan fitur manajemen daya nanti kalian akan diperlihatkan sebuah notifikasi aneh.
  3. Di awal install, akan muncul Privacy ScreenFitur Terbaru iOS 11 Privacy Screen Setting
  4. ARKit 1.5 : Kemampuan untuk mengenali dan meletakan objects virtual di tembok!

    Fitur-fitur baru ARKit 1.5 jelas terinspirasi dari feedback dari para pengguna iPhone di seluruh dunia. ARKit akhirnya akan mengenali ruang vertikal sehingga Anda dapat meletakkan benda-benda virtual di dinding dan pintu. Penasaran ya? harus beli iPhone X dulu buat ngerasain fitur ini.

  5. Bagi pengguna di amerika ada fitur menarik, dimana iOS dilengkapi dengan GPS Tracking untuk 911. Jadi gakusah kelamaan nanya alamat, 911 tau posisi dia.
  6. 4 Animoji characters baru khusus untuk iPhone X user : lion, dragon, skull dan bear.
  7. App switcher di iPhone X meningkat super cepet.
  8. App Store reviews sekarang bisa di sortir.
  9. App Store akhirnya munculin Update Size
  10. Health app sekarang bisa nyimpen data kesehatan kamu. (USA Only)Fitur Terbaru iOS 11 Aplikasi Kesehatan iPhone iPad
  11. iBooks namanya berubah jadi Books
  12. iPhone 6, iPhone 7 entah kenapa performanya sangat meningkat, lebih lancar!

Update: Apple menghapus iCloud support untuk iMessage di iOS 11.3. AirPlay 2 juga dihapus dari public release.

Tinggalkan Komentar