Review Far Cry 5 Indonesia Yasir252

Review Far Cry 5 Indonesia (Ubisoft) – Trailer Game dan Gameplay

Kepala developer dari merchandise Far Cry mengatakan bahwa mengerjakan Far Cry 5 kali ini sangatlah menyenangkan baginya. Dia juga menambahkan “Perubahan besar yang dramatas akan terjadi pada setting Far Cry 5. Namun kami yakin tidak akan merubah pola permainan secara global, dan tiap-tiap detil permainan akan terasa sama saja seperti yang dulu dulu.”

Penulis pribadi juga adalah gamers kelas berat! Keberatan berat badan maksudnya… Kalau kita perhatikan trailer yang baru saja di rilis di channel youtube resminya Far Cry 5 terasa sangat mantap. Bayangkan saja, kalian akan di suguhkan dengan suasana kota Montana, Amerika, mengendarai mobil keliling kota tersebut, merebutkan bendera wilayah dan pastinya kita bisa membunuh berbagai macam subjek yang berada di game, manusia, binatang, sama saja!

Kalau sobat lihat trailer yang sebenarnya lebih fokus kepada conquering manusia (binatang juga sih) dari koalisi Pemberontak, yang akan bergabung sama kalian ketika berhasil menguasai wilayah yang dimaksudkan! Jadi bisa dibilang, semakin besar wilayah kalian, semakin besar juga teman yang kalian dapat di dalam game.

Tapi tetap saja sih, namanya game Far Cry, Jauh Menangis… Sudah paham kan maksudnya jauh menangis? Iya, karena mapnya yang luas, dan kamu diharuskan untuk berpetualang mengelilingi map sendirian. Orang kalau sendirian kan single tuh, kalau single itu kan biasanya jomblo, nah kalau jomblo kan suka menangis?

Review Far Cry 5 Indonesia Yasir252Apa aja yang baru di Far Cry 5?

Kalau kita perhatikan di trailer, cukup banyak yang ditambahkan di dalam game seri ke 6 dari Far Cry ini. Bentuk senjata berubah, map berubah drastis, bahkan ada Cosplayer?

Beberapa perubahan dan penambahan fantastis ini cukup pmembuat penggila Far Cry series jadi ingin segera membeli game ini. Kita semua mungkin tahu bahwa game far cry itu selalu mengisahkan tentang hal yang mengerikan seperti ekstremisme dan terror yang terjadi di suatu wilayah, sebuah ketidak stabilan politik suatu negara.

Tapi nampaknya trailer ini tidak menojolkan karakteristik khas Far Cry tersebut, kalau kita lihat isi trailernya Hanya gimana karakter mengemudi, menembak, dan meledakkan semuanya seolah perang itu menyenangkan sekali.

Tapi tidak bisa admin pungkiri, kualitas grafis yang disajikan sepertinya sangat keren. Mudah-mudahan tidak terjadi downgrade grafis ya ketika release.

Far Cry 5 sudah rilis. Order game Far Cry 5 di STEAM @689.000 IDR atau download versi fitgirl repack full version [YB/yasir252.com]

 

tag : review far cry 5 indonesia – review far cry 5 games – review trailer far cry 5 – far cry 5 trailer – far cry 5 gameplay – far cry 5 walkthrough

Tinggalkan Komentar