Cara Menghapus You May Use These HTML Tags And Attributes

Cara Menghapus Text : You May Use These HTML Tags Attributes

Hampir seluruh pengguna wordpress pernah mengalami permasalahan ini. HTML Tags Attributes memang secara default akan muncul di berbagai tema wordpress. Namun secara fungsi, fitur ini tidak terlalu berguna untuk pengunjung website wordpress. Pasalnya, kode html di kolom komentar wordpress ini terlihat random dan berantakan. Jadi pengunjung biasanya akan mengabaikannya. Adapun contoh tulisan html tags and attributesnya adalah seperti ini :

Yuk kita simak cara menghapus tulisan you may use these html tags and attributes di kolom komentar wordpress!

Menghilangkan Tulisan Kode HTML Tags Attributes di Komentar WordPress

Untuk menghilangkan kode ini, kalian memiliki dua cara. Yang pertana adalah menggunakan style.css dan yang kedua menggunakan functions.php. Untuk cara pertama dengan css sangat mudah. Kalian cukup pergi ke style.css theme wordpress, lalu buka dengan text editor (notepad++ dan semacamnya). Atau kalian bisa juga gunakan plugin Custom CSS untuk menambahkan baris kode berikut ini :

Merubah Tulisan Kode HTML Tags Attributes di Kolom Komentar WordPress

Cara Mengubah Teks you may use these html tags and attributes

Cara berikutnya adalah menggunakan metode php. Kalian bisa pergi ke root file website, lalu pergi ke wp-content > themes > nama tema yang digunakan. Setelah itu kalian bisa cari sebuah file bernama functions.php. Di dalam file itu kalian tambahkan kode berikut ini di paling bawah :

Untuk merubah text kode ‘you may use these html tags ini’, ganti tulisan ‘Gunakan Bahasa yang sopan!’ dengan text apapun yang diinginkan. Atau jika ingin menghapus text tersebut, kalian bisa menghapus pesan tersebut dan tinggalkan 2 tanda petik (”) hingga kosong. Perhatikan bahwa file ini menyimpan semua fungsi penting dari tema wordpress, jadi kalian gak boleh sembarang menghapus isinya ya.

Baca Juga : Tutorial WordPress Terlengkap

Jika kalian memiliki pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga tutorial ini bermanfaat ya!

Tinggalkan Komentar