Cara Menyimpan Video Instagram di Android

Cara Menyimpan Video Instagram Di Smartphone Android

Banyak sekali video di Instagram yang lucu dan keren, terkadang ingin sekali menyimpan Video Favorit yang ada di Instagram. Tetapi Instagram tidak memberikan opsi untuk menyimpan video secara bawaan.

Memang mengecewakan karena sangat sulit hanya untuk download video di Instagram. Namun pada artikel kali ini saya akan merekomendasikan cara mudah untuk Menyimpan Video Instagram di Android :

 

Blastup Instagram Video Downloader

Blastup Save Video Instagram

Blastup adalah tools untuk mengunduh media Instagram di browser komputer. Seperti yang mungkin diharapkan, prosesnya sangat mudah. Copy link video IG, klik Download Gram, dan Anda akan segera mengunduh file MP4. Tetapi Anda tetap tidak bisa mendownload media dari private link.

 

SaveFromWeb

Save Video yang ada di Instagram

Savefromweb tidak hanya mengunduh video dari Instagram, tetapi juga album, foto, gambar profil, dan story. Yang Anda butuhkan hanyalah URL dari Instagram. Cukup salin dan tempel URL ke situs web kemudian tekan unduh. Anda kemudian akan diarahkan ke layar yang meminta Anda untuk “mengunduh” atau “kembali ke Home.” Setelah diunduh, file tersebut secara otomatis disimpan ke dalam folder unduhan perangkat.

 

Video Downloader For Instagram (Android)

aplikasi Save Video Instagram

Aplikasi Android ini memungkinkan Anda untuk mengunduh gambar dan video, ditambah lagi dapat menyalin tag dari Instagram. Untuk menggunakan aplikasi, cukup salin URL video di aplikasi Instagram, lalu tempel di aplikasi Video Downloader. kemudian otomatis akan mengunduh video. Setelah download selesai,  Anda bisa deh berbagi video favorit dengan orang terdekat.

 

InstaSave Untuk Menyimpan Video Instagram

InstaSave

InstaSave juga menjadi opsi aplikasi yang bagus untuk pengguna Android. Saat menjelajah Instagram, ketuk tiga titik di sudut kanan atas video yang ingin Anda simpan. Kemudian, pilih Copy Share URL  dari menu yang dihasilkan dan buka InstaSave.

Video kemudian akan muncul di feed Anda. Ketuk simbol panah di bawah video terbaru dan pilih Simpan. Semua video dan foto yang tersimpan akan muncul di feed InstaSave ini. Anda juga dapat dengan mudah menghapus video langsung dari InstaSave.

Baca Juga : Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita

4 cara diatas akan membantu Anda agar bisa menyimpan dan berbagi video Instagram favorit kapan saja dengan orang terdekat. Jika Anda memiliki cara lain, Silahkan tulis di kolom komentar. Semoga Bermanfaat!

Leave a Response