RED Hydrogen One Smartphone Holographic

RED Hydrogen One : Smartphone $1200 dengan Layar Holografik!

Perusahaan RED yang merupakan salah satu produsen kamera terbaik di dunia baru saja mengumumkan sebuah produk menarik yaitu Smart Phone premium bernama Hydrogen One. Dengan fitur headlining super keren yang mereka sebut-sebut sebagai “tampilan holografik.” Menurut data Press Release untuk Hydrogen One ini memiliki display sebesar 5.7 inch dimana mereka menggunakan nanotechnology untuk secara “seamlessly” pindah dari tradisional 2D konten, ke holografik multi view content. 3D content dan interactive games.

Benarkah fitur holografik ini ada?

Memang terdengar seperti sebuah strategi marketing. Jika kita mengingat kembali fitur Glass-less 3D Displays yang ditawarkan oleh Nintendo 3DS, ternyata tidak sesuai seperti harapan consumer. Namun, khusus untuk RED Hydrogen One, adalah perkataan Founder RED Jum jannar “Kami juga tidak mengerti cara menjelaskan fitur ini sampai kita lihat sendiri barangnya!”. Selain itu, Jim juga menambahkan “Teknologi Display kami adalah satu-satunya di dunia, kalian tidak akan pernah melihatnya dimanapun! Tidak, tidak, ini bukan seperti beberapa tekonologi yang telah muncul namun ternyata tidak lah sesuai”. Disini Jim seolah menyindir produk dari Amazon 3D Fire dan LG Optimus.

Pihak dari RED mengatakan mereka juga akan mengimplementasikan sebuah fitur untuk menkonversi sound menjadi Multi Dimensional Audio untuk memberikan customer experience yang belum pernah dirasakan sebelumnya. RED Menamakan semua fitur ini “ASSAULT YOUR SENSES.”

Fitur pada RED Hydrogen One?

Selain fitur mencengangkan diatas, RED Hydrogen One akan dilengkapi dengan accesories seperti smartphone pada umumnya. Pastinya Kamera built-in di dalam smartphone ini sudah menggunakan teknologi dari RED, sehingga jangan khawatir dengan kualitas hasil jepretan fotonya!

Ditambah lagi ada sebuah fitur menarik, dimana smartphone ini akan 100% mendukung integrasi gadget RED lainnya, seperti Kamera RED yang terkenal dengan ketajamannya!

RED mengatakan, smartphone ini akan mulai di distribusikan pada Awal 2018. Jika kalian belum tau, smartphone ini sudah dapat PRE-ORDERED di website resmi RED. Harga yang ditawarkan adalah $1,195 untuk Versi Aluminum dan $1,595 untuk versi Titanum.

Meskipun prototype gambar sudah diluncurkan, namun RED mengatakan bentuk design masih mungkin terjadi perubahan. Ditambah lagi, RED mengatakan setelah release awal produk ini, RED tidak akan dengan cepat meluncurkan produk tersebut dalam waktu dekat. Hal inin terjadi karena sulitnya produksi display model ini. Mereka juga mengatakan harga setelah initial akan berbeda, mungkin di masa yang akan datang harganya akan jauh lebih mahal dibanding harga awal itu.

Bagaimana dengan Headphone Jack? 

Hydrogen One juga akan dilengkapi dengan OS Android, design grip menarik, USB Type C, MicroSD Slot dan pastinya Headphone Jack.

Official Page  Red Hydrogen One http://www.red.com/hydrogen

[Y/yasir252.com]

Tinggalkan Komentar