Cara Menghapus Pesan Whatsapp Android Yasir252

Cara Menghapus Pesan Whatsapp – Fitur Terbaru Whatsapp!

Pada waktu belakangan ini, Whatsapp, sebuah applikasi kirim-pesan populer di dunia menambahkan fitur terbaru dengan kemampuan untuk menghapus & revoke pesan! Sebuah fitur yang sebetulnya sangat dinantikan oleh para pengguna Whatsapp. Dimana dengan fitur ini, kita dapat menghapus pesan yang secara tidak sengaja kita kirim atau seketika itu juga ingin dihapus. Sebuah fitur yang sangat membantu bukan? Tapi fitur ini dibatasi Whatsapp dengan hanya memberikan jangka waktu terbatas yaitu 7 menit setelah pesan dikirimkan. Lewat dari pada itu, maka pesan akan permanen terkirim kepada seluruh penerima pesan.

Fitur menghapus pesan Whatsapp terbaru ini di implementasikan pada sebuah tombol pilihan “Delete For Everyone” yang berarti menghapus pesan secara menyeluruh, dibandingkan fitur lamanya yaitu “Delete For Me” menghapus pesan hanya pada device yang sedang kita gunakan. Setelah pesan telah berhasil terhapus dari tampilan chat pengguna, akan muncul sebuah notifikasi You Deleted This Messagenotifikasi ini pada dasarnya dapat dilihat oleh siapapun, termasuk oleh penerima pesan gagal tersebut.

Tapi secara overal, fitur ini adalah sebuah tambahan yang sangat positif dan membantu pengguna whatsapp yang secara tidak sengaja mengirimkan pesan yang tidak seharusnya terkirim. Namun perlu diperhatikan juga, ini adalah fitur baru, sangat mungkin kita menemukan bug dan failure dimana pesan ternyata masih tetap terkirimkan dan terbaca oleh sang penerima. Jadi stay tuned saja mengenai update log dari fitur ini!

1 Comment
Leave a Response