Cara Mengunci Folder Lock Full Version 7 Final Yasir252

Cara Mengunci Folder dengan software Folder Lock 7.7.5 Final Full Version. Sebuah software yang dapat kamu gunakan untuk mengunci dan melindungi file, folder, gambar, ataupun file lainnya di komputer kamu dengan menggunakan password. File atau folder yang dikunci menggunakan software ini benar-benar tidak dapat diakses, dihapus, direname, dan tersembunyi dengan baik di dalam komputer kamu. Jadi pastikan kamu dapat mengingat dengan benar password yang kamu gunakan untuk mengunci file atau folder menggunakan Folder Lock Full ini.

Salah satu kelebihan lain dari Folder Lock Full ini adalah kamu dapat membuat password di folder yang berada di dalam FlashDisk, DVD, atau media portabel lainnya.

Cara Mengunci Folder Lock Full Version 7.7 Final Yasir252

Fitur Fitur : 

  • Encrypt Files. Fitur ini sudah ada pada folder lock versi-versi sebelumnya. Namun pada Folder Lock 7 ada kelebihannya yakni  Encrypt file menggunakan 256-bit on-the-fly, sebuah tinggkat keamanan yang tinggi dalam melindungi data anda. File-file yang akan di lindungi diprotect di dalam loker yang secara default berada pada My Document. Anda bisa menentukan lokasi loker penyimpanan sesuai dengan keinginan anda.
  • Backup Online. Fitur ini hanya bisa digunakan oleh penggunan Folder Lock yang memiliki licensi resmi. Kalau yang kami berikan fitur ini tidak bisa diggunakan maklum nga punya cukup duit buat beli secara resmi (ada yang gratis buat apa harus beli! wkwkwkwkkw).
    Lock Files. Inilah salah satu fitur baru pada Folder Lock 7. Lock File berguna untuk membloker akses pada file atau program yang dilindungi.
  • Make Wallets. Ini juga merupakan salah satu fitur baru yang terdapat pada Folder Lock 7. Make Wallets berguna untuk menyimpan dan melindungi data pribadi anda berkaitan dengan kartu kredit, rekening bank atau hal-hal penting lainya. Jadi bagi anda yang memiliki data account yang bersifat pribadi dan rahasi bisa menyimpan di dalam Wallets.
    Shred Files. Fitur ini berguna untuk mecari kembali file-file yang sudah terhapus secara permanen.
  • Stealth Mode. Ini meruapakan salah satu fitur paling mutahir dari Folder Lock 7.Fitur stealth mode memungkinkan anda untuk menyembunyikan bukti dari setiap & semua program yang berjalan pada komputer Anda. Ini akan menghapus semua jejak dan cara pintas ke aplikasi.
  • Hack Security. Fitur ini berguna untuk melakukan aksi apabila ada pihak lain yang berupaya untuk memasukan password pada folder lock anda. Ketika sekian kali salah memasukan password maka ada beberapa pilihan  tindakan yang dapat dilakukan secara otomatis yakni: mengeluarkan program folder lock, restart, atau  shut down.
    Password Security. Fitur ini berguna untuk melindungi setingan atau fitur-fitur yang ada dalam folder lock. Ketika anda ingin melakukan settingan terhadap folder lock maka anda hasrus memasukan master password. Jadi folder lock anda benar-benar terlindungi dan aman dari tangan-tangan jail orang asing.

Cara Install : 

1. Putuskan sambungan ke internet.
2. Instal software seperti biasa
3. Jalankan file Block.bat dengan Run as Administrator.
4. Buka file Keygen.exe dan copy paste kode yang dihasilkan
5. Gunakan firewall blocker app untuk mencegah folder lock mengakses koneksi, lihat cara memblokir aplikasi dengan firewall

 

 GDrive | Mega | ZippyShare 4Shared FileUpload

DataFileHost KBagi EdiskCZ NoFileIO OneDrive

Filesize : 10 MB | Password : www.yasir252.com

 

 

Tinggalkan Komentar