Download The Sims 4 Full Version Repack University

Download The Sims 4 Gratis Full Version + ALL DLC

Kawan semua kali ini saya akan share the sims 4 download free full version pc deluxe edition v1.58.63 + All DLC hingga ke Discover University. Buat kalian penggemar the sims 4, akhirnya kita sudah sampai di puncak the sims 4, yaitu dengan hadirnya DLC University pada bulan Oktober 2019 lalu. Nah pas banget kan, kali ini saya mau share nih the sims 4 university all dlc download gratis.

The Sims 4 All DLC? Bener banget sobat, The Sims 4 Discover University yang saya posting kali ini sudah terinstall Semua DLC Packs lengkap mulai dari awal rilis game sampai detik ini, seperti Seasons, Cats & Dogs, Parenthood, Vampires, Toddlers, City Living, Dine Out, Get Together, Outdoor Retreat, Spa Day, Dine Out, Luxury Party, Kids Room Stuff, Backyard Stuff, dan lain-lain. Masih sama seperti game the sims pada umumnya. Kita ditugaskan untuk membangun kehidupan didalam dunia sims, kita bisa membuat keluarga, mengatur pekerjaan, menikah, mandi, mengompol, dan bahkan bisa pergi berlibur ke luar kota di dunia sims ini. Langsung aja yuk cek dibawah link the sims 4 download free full version pc fitgirl repack :

The Sims 4 Download DLC Download The Sims 4 Full CrackThe Sims 4 Get Famous DLC Free Download

The Sims 4 System Requirements :

  • Processor: Intel Core 2 Duo E4300 / AMD Athlon 64 X2 4000 or better
  • Storage: 15 GB free disk space
  • Memory: 2 GB RAM
  • OS: Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1, 10
  • Graphics: NVIDIA GeForce 6600 / ATI Radeon X1300 / Intel GMA X4500 or better

Cara Install The Sims 4 Fitgirl Repack :

  1. Download game the sims 4 dari link dibawah
  2. Matikan antivirus terlebih dahulu, supaya instalasi lancar
  3. Extract Rar dan Jalankan Setup.exe, Run As Administrator
  4. Jika RAM kamu kurang atau sama dengan 8 GB, centang limit 2GB install di awal instalasi
  5. Install seperti biasa, dan tunggu sampai instalasi selesai
  6. Jika instalasi sudah selesai, buka folder The Sims 4 > Game > Bin atau bisa cek di desktop
  7. Jalankan TS4.exe atau TS4_x64.exe (untuk Windows 64-bit) secara Run as Administrator
  8. Kalian tidak perlu melakukan crack, karena sudah fully crack
  9. Discover University hanya work di 64 Bit dan harus Run As Administrator
  10. Selamat bermain!

Masalah Bad Files The Sims 4 Repack : 

  1. Sebelum install verify dulu semua file bin
  2. Saat installasi, jangan buka apapun. Biarkan komputer melakukan Unpacking data.
  3. Coba checklist install dengan setting LIMIT RAM 2GB.
  4. Disable Antivirus dan coba cek apa ada malware di windows dengan Malwarebytes Premium
  5. Disable windows 10 defender. “writing protection” nya aja yang di turn off.
  6. Uninstall Semua Redist 2008, 2010, 2012, 2013 dengan CCleaner
  7. Saran dari fitgirl : Disable AntiVirus and Disable UAC before installation, run setup.exe as admin with Windows 7 compatibility.
  8. Saat selesai installasi, screenshoot Hasil Check File Integrity dan post di kolom komentar

The Sims 4 Download Full Repack v1.58.63

Download Game The Sims 4 Full Version CODEX

@12 Part Link | GDrive | FileUpload | UploadRive | UploadEV | Racaty

File Size : 23 GB | Password : www.yasir252.com

108 Comments
  1. min saya udah sukses install game nya dan bisa dimainin, tapi kok laptop selalu mati sendiri ya pas di bagian lagi bikin orang? ini dari game nya atau emang laptopnya ya? mohon bantuannya 🙁

  2. Bagi yang gabisa download di GD karena limit
    Ikutin step di bawah:
    1. Buka link downloadnya
    2. Save to my own drive
    3. Buka drive anda
    4. Cari file downloadnya
    5. Klik kanan terus make a copy
    6. Click kanan di copy-annya terus download

    Your welcome 🙂

  3. Bang yasir bisa gk laptop saya main the sims 4
    Spesifikasi:Intel Celeron 2955U 1.4GHz
    RAM:4 GB
    Intel HD Graphics Family
    @yasir252 Bang yasir bisa Gak Tolong bang Pencerahannya bang yasir
    Sekali lagi terima kasih….

    1. Sama Bro. Isinya Begini
      “isdone.dll. an error occurred while unpacking: unable to write data to disk!
      Unrac.dll retruned a error code: -11
      Error: archived data Corrupted (decompression fails)”

  4. Bang minta solusi nya. Pas install muncul error dan stuck
    An error occurred while unpacking: does not match checksum. Unarc.dll returned an error code -12

      1. TS4_x64.exe-System Error
        The code execution cannot proceed because OrangeEmu64.DLL was not found.Reinstalling the program may fix this problem.
        udah di reinstall 3 kali tapi tetep sama aja tu min.setelah install itu bisa mainnya tapi setelah di close mau di buka lagi gabisa

  5. mau tanya, untuk update versi itu naronya dimana ya di folder sims nya kan ya? kok saya error ya pas mau update Data\Client\ClientDeltaBuild0.package Hash sum mismatch! Required MD5: 1393217051
    mohon pencerahnnya….

  6. bang bedanya yang full version sama fatgirl repack apa ya? apa install yang fatgirl repack dulu baru install yang full version? maaf newbie

  7. bang yasir, klo saya maunya pas nanti ada update dan dlc baru sy ga perlu donlod semuanya lagi, jadi sekarang sy harus donlod yg mana? fitgirl kah atau yg full version?
    tolong pencerahannya dong bang

  8. gan klo saya maunya pas nanti ada update dan dlc baru sy ga perlu donlod semuanya lagi, jadi sekarang sy harus donlod yg mana? repack codex kah atau yg full version?

  9. bang solusi nya gimana?
    “download failed: the server name or addres could not be resolved”
    “check your connection and click retry”

  10. bang sy mau mastiin, jd yg sy the sims nya fitgirl v.1.44.77.1020, jadinya klo mau dapetin DLC ini dan apdet ke v.148.94 harus donlod ulang semuanya kn? makasih sebelumnya

  11. ini bedanya yg full version sama repack cuma ukurannya aja kan? kalau untuk gameplay nya masih sama? trs kalau install yg repack sdh termasuk semua dlc atau cuma get famous aja? satu lagi, tetap bisa pakai custom content (CC) nggak kalau mainnya pakai yang repack?

    Terimakasih. Mohon dijawab ya.

  12. Gan kok saya gak bisa install updatenya ya, yang ada tulisan gini Data\Client\ClientDeltaBuild0.package Hash sum mismatch! Required . Terima kasih sebelumnya.

    1. Single link itu beresiko file corrupt lebih tinggi. File hosting kaya gdrive, fileupload, uptobox, meganz kadang kirim file hingga puluhan giga kurang mantep. Kecuali Dropbox gitu bro.

  13. Nyari The sims4 yg link Google Drive dimana² semuanya limit… cuman disini yg engga limit ?
    … thanks Gan game nya Work…

  14. gan kok ada tulisan
    “the code execation cannot proceed because MSVCP120.dll was not found. Reinstalling the program may fix this problem”
    dan aplikasinya gak bisa jalan,gimana solusinya?

  15. Dari semua website download yg dicari ini paling mantap g ribet downloadnya g pake error lg ?
    Makasih ya gan udah aku bookmarked websitenya gan biar bisa up to date ?

  16. bang yang full part sudah saya download semua , tetapi pas saya extrak kok tiba2 part 4 nya corupt , solusi gan yasir

    1. Sorry oot ternyata klo lewat shorcut emg pake yg x64. Kudu manual cari yang di dalam folder game nya dan berhasil main game nya. Thanks gan

  17. hallo ka mau tanya di link GD1 sama 2 cuman ada 7 part ya?tapi di keterangannya 10? jadi part 8,9,10 nya linknya ga ada ka :’)

    1. maksutnya repark yang dulu yang sampai 6 skrng di tambah sampai 10 apakah bisa di gabungkan atau download lagi repark yang baru ?

  18. Bang, ane udah beres install setup nih, trus lselanjutnya copy crack di codex folder, itu nama file cracknya apa ya? codex.cfg atau bukan? Mohon bantuannya^^

    1. Semua file dalam folder CODEX itu crack. Jadi isi folder CODEX dicopy dan replace semua dengan file asli di folder gamenya.

  19. bang pada saat proses ekstrak muncul tulisan next volume is required. ane udh nyoba semua part ane tambahin tetep gagal trus dia bang gimana ya bang?

  20. WORK 1000 %, aku download versi fit girl pakek file upload lancar jaya, cuman part 5 kayaknya udah dead link ya gan, untung masih ada GD 1, klo GD 2 nya kenak limit, proses install nya lumayan, hampir 1 jam 🙁
    yang penting lancar jaya ,.. thanks bang Yasir 🙂

Leave a Response